109 Warga Ncandi Dapat BLT, Semua Dapat Kecuali PNS, Kaur Desa Dan Kades Serta BPD

foto: M.Said H.Mansyur Kepala Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pemerintah Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, telah membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 bagi 109 KK sebesar Rp 600.000,-, pelaksanaannya dilaksanakan pada Rabu (27/5/20) sore hari. Turut hadir pada saat itu, Kabid DPMD Faisal, Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos., MAp, Babinsa, Bhabinkamtibnas, BPD. Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Ncandi M.Said H.Mansyur, pada media ini Jum'at (29/5/20) diruang kerjanya.

Dari 420 KK yang ada dipastikan semua dapat kecuali, PNS, Pensiunan, BPD, Kaur Desa, Sekdes, dan Kepala Desa. Adapun bantuan sosial di saat pandemi Covid-19 saat ini diterima warganya yakni BLT 109 KK, Bansos Kemensos RI (BST) 130 KK, dari JPS Gemilang Provinsi sebanyak 93 KK, dan Bima Ramah dari Pemerintah Daerah  100 KK," tutur Kades.

" Selain bantuan diatas sebelumnya warga Desa Ncandi menerima bantuan sosial melalui program PKH, dan BNPT (Sembako)," Tambah M.Said H.Mansyur.

Dirinya berharap agar dana bantuan ini dimanfaatkan dengan baik oleh warga ditengah wabah Corona ini. Sementara Dana Desa diperuntukan Bagi BLT Sebanyak Rp 65.400.000,- dan Tahap 2 Bantuan Langsung Tunai ini akan dicairkan secepatnya," tutur Kades.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.