15 Ribu Masker Dan 500 Sembako dibagikan PDIP

foto: Suasana Pembagian Masker dan Sembako di Sanolo Oleh Partai PDI.P.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Peduli Pandemi Covid_19, Partai PDI.P Kabupaten Bima membagikan 15 Ribu masker dan 500 Sembako bagi daerah kabupaten Bima. Puncaknya, Jum'at (8/5) di Kantor Sekretariat partai PDI.P di desa Sanolo kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.

Nurdin Amin SH selaku ketua DPD PDI.P Kabupaten Bima menyampaikan pembagian ini merupakan niat dan kepedulian partai kami atas Pandemi Covid_19 yang melanda dunia hingga ke Bima NTB saat ini.

Menurut dirinya, sebagai ketua Partai dirinya telah menghimbau kepada para kader dan anggota DPRD agar fokus menangani pandemi Covid_19. Apalagi hal ini adalah wabah Dunia dan Nasional," . Tandas Nurdin Amin Alias Digon.

Dikatakannya, walaupun tak seberapa nilainya bantuan ini. Dirinya berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid_19 ini," harapnya.

Ditempat yang sama, Firdaus SH mengungkapkan pembagian masker ini telah dibagikan dirinya sejak Pandemi Covid_19 ini. Hari ini berpusat di Kantor sekretariat di desa Sanolo kecamatan Bolo," tuturnya.

Dana pribadi digunakan untuk pembagian masker dan sembako bagi masyarakat Kabupaten Bima," terang Wakil Komisi 3 DPRD Kabupaten Bima.

Pantauan media ini juga pembagian Masker dan sembako dihadiri oleh seluruh pengurus dan DPRD Kabupaten Bima Firdaus SH, Muliyawan Afriadin S.Sos.KO1)

No comments

Powered by Blogger.