3 Orang Kananga Dinyatakan Sembuh, Danramil Apresiasi Tingkat Kesembuhan Warga Bolo

foto: Kap Inf Ibrahim Danramil Koramil Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Usai kesembuhan dari 7 Warga Kabupaten Bima yang dinyatakan telah sembuh dan dinyatakan terlepas dari Virus Corona Covid_19, dari 10 orang tinggal 2 saat ini dan semua asli Desa Kananga kecamatan Bolo. Kapten Inf. Ibrahim Danramil Koramil Bolo menyampaikan pihaknya sangat apresiasi dengan tingkat kesembuhan masyarakat kabupaten Bima saat ini," ungkapnya pada awak media ini Selasa (12/5) diruang kerjanya.

Dikatakannya, peningkatan penyembuhan atas warga Kabupaten Bima saat ini semakin membaik dan kesembuhan bagi warga yang kena Corona terus bertambah dari hari ke hari," katanya.

Menurut dia, hal ini patut diapresiasi atas kesembuhan warga Bima atas pandemi Covid_19. Khususnya warga Kananga kecamatan Bolo yang terus membaik dari 10 tinggal 2 orang warga. Selain itu semoga masyarakat kabupaten Bima terhindar dan ngga ada lagi kena Corona," harapnya.

Ditambahkannya, meningkatnya kesembuhan warga Kananga ini disambut antusias warga setempat. Hal ini diperlihatkan warga setempat saat pihaknya mengantar Warga setempat dari yang lima orang dan 2 orang kemarin," tambahnya.

Ditempat terpisah Parlan Warga Kananga menyambut antusias tingkat kesembuhan masyarakat di desanya yang semula sempat menegangkan situasi dan kondisi di desanya saat Pandemi Covid_19 yang memuncak. Apalagi warga di desanya mendominasi dan sempat dilakukan karatina Desa, bahkan terjadi kondisi yang tidak diinginkan," akur Parlan.

Belum lagi sempat terjadi hal hal yang diluar nalar kita selaku muslim, terkait adanya pelarangan ibadah di mesjid, tutup pasar, dan lain lain. Peristiwa ini menuai pro kontra ditengah dominasi warga Kananga terkena Corona beberapa waktu lalu," tutur Parlan.

Dengan kesembuhan dari 8 orang dan tersisa 2 orang ini, dirinya berharap hal ini tak terjadi lagi dan Corona hilang dari kita bahkan dunia, akhirnya aktivitas warga kembali pulih seperti sedia kala," harapnya. (KO1)



No comments

Powered by Blogger.