59 KK Desa Timu Dapat Bantuan JPS Gemilang NTB

Foto: Saat Penyerahan JPS Gemilang NTB di desa Timu Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Penyaluran JPS Gemilang NTB, oleh pemerintah provinsi NTB bagi daerah Kabupaten Bima tersalurkan secara merata di 191 desa Tahap 1. Melalui JPS Gemilang NTB Alhamdullillah Desa Timu Mendapat Kuato Sejumlah 59 KK Penerima Manfaat, ujar Kepala Desa Timu Fikri S.Adm, Rabu (6/5).

Adapun jenis Bantuan Berupa Bahan Baku Sembako dari JPS Gemilang NTB yakni Beras 10 Kg, Telur 20 Biji, serta Minyak Goreng 2 Liter," Tandas Kades.

Bantuan ini telah yampe di kantor desa kemarin Selasa (5/5). Menunggu terkumpulnya semua kepala keluarga makanya pembagiannya hari ini," Akur Fikri selaku kades.

Alhamdulillah penyerahan Sembako JPS Gemilang NTB hari ini diterima semua oleh 59 Kepala Keluarga (KK) dan dikawal ketat Babinsa, dan Bhabinkamtibnas desa. Sebelumnya 100 Kepala Keluarga (KK) desa Timu telah mendapatkan bantuan JPS Bima Ramah dari Pemerintah daerah, dan bantuan sembako program BNPT pusat," Tandas Kades.

Dirinya berharap di tengah Pandemi Covid_19 ini warganya terbantukan melalui berbagai program bantuan. Adapun penyaluran Bantuan langsung Tunai akan segera dicairkan oleh pemerintah desa," Terang Fikri.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.