6 Tokoh Bima Pinang Demokrat, Dua Tak Hadiri Fit and Proper Test

foto: Imam Syuhadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, IDP-Dahlan, Syafru-Ady.
Sumbawa,KABAROPOSISI.Com--6 Tokoh  terbaik Bima pinang partai Demokrat 4 ikut Calon Bupati dan 2 Calon Wakil Bupati Bima. Mereka Terdiri dari 4 pendaftar melalui DPC dan 2 pendaftar dari DPD. Demikian disampaikan oleh Imam Syuhadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Sabtu (9/5) via Hanphone.

Dikatakannya, pada hari Ini Sabtu (9/5) 6 tokoh terbaik Bima, yang meminang partai Demokrat menuju Pilkada Kabupaten Bima akan mengadakan Fit and Proper Test Uji Kelayakannya di Hotel Parahyangan Sumbawa Besar.

Sambungnya, adapun pendaftar sebagai calon Bupati sebut Imam, ada H Syafruddin H M Nur,  Indah Dhamayanti Puteri, H Ahmad Abas dan H Arifin. Kemudian untuk calon wakil bupati Ady Mahyudi dan H Dahlan HM Nur.

Tak lupa dirinya sampaikan rasa bangga atas beberapa tokoh hebat dimiliki Bima ikut mendaftar pada partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu, dengan dilaksanakan Fit and Proper Test atau di uji kelayakannnya," Ucap Iman.

Dari sejumlah pendaftar itu, dua calon Bupati yakni H Ahmad Abas dan H Arifin, tidak bisa hadir dalam uji kelayakan itu. Pasalnya kedua pendaftar itu, domisili Jakarta yang lagi PSBB.

Kemudian dari jumlah tersebut, urai Imam, pendaftar yang mencalonkan diri jadi Bupati ada 4 pula dan 2 lainnya calon wakil Bupati.

Ditambahkannya, usai Fit and Proper Test uji kelayakannya ini seluruh tim DPD partai demokrat akan kirim ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. Hari ini, Petahana Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, terlihat mesra dengan Drs Dahlan M.Noer pada kegiatan Fit and Proper Test uji kelayakan sebagai pasangan, hal yang sama Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi juga sangat mesra, dan akan berpasangan pada pilkada 2020 ini.

"Insyaallah dalam waktu dekat, siapa pasangan yang akan diusung partai Demokrat akan diumumkan usai Pandemi Covid_19," ungkapnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.