Antisipasi Penyebaran Corona Di Hari Lebaran, Relawan Covid-19 Desa Sumi Bagikan Masker Ke Masyarakat

Foto: Pemdes Sumi Kecamatan Lambu, Bagikan Masker Hadapi Lebaran.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Mengingat lebaran tinggal beberapa hari lagi Pemerintah Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima-NTB, keliling RT/RW untuk bagikan kepada warganya, ujar Ketua Tim Relawan Covid-19 Desa Sumi Masrun M. Ali, saat di wawancarai media ini (21/5).

Di hari lebaran nanti masyarakat pada umum aktifitas silaturahminya meningkat jauh di bandingkan hari-hari biasa, oleh karena demikian Tim Relawan Covid-19 Desa Sumi melakukan pembagian maskker sebelum hari lebaran, terangnya.

"Ketua Tim Relawan Covid-19 Desa Sumi (Masrun M. Ali) menjelaskan bahwa pembagian masker ini adalah salah satu upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 Desa Sumi, dan untuk selanjutkan Tim Relawan Covid-19 Desa Sumi akan terus meningkat kerja-kerja dalam melawan virus corona", ungkapnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat Tim Relawan Covid-19 sudah melakukan penyemprotan, pengadaan Alat Pelindung Diri, dan membangun posko penanganan Covid-19. Hal itu dilakukan oleh Tim Relawan Covid-19 Desa Sumi supaya masyarakat Sumi aman dari virus corona, paparnya.

Sembari mebagikan masker Ketua Tim Relawan Desa Sumi "Masrun M. Ali" menghimbau masyarakatnya untuk tetap waspada seperti jangan panik, tetap tenang, jaga jarak, hindari keramaian, dirumah saja, cuci tangan, dan terapkan pola hidup sehat dan bersih, himbaunya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.