Banyak Warga Yang tak Terdata Bantuan Covid-19, Maaruf PPP Salurkan Bantuan Pribadi Di Desa Rasabou-Sape

Foto: Maaruf,S.Adm DPRD Kabupaten Bima Fraksi PPP berikan Paket Lebaran Buat Warga.

Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah wabah virus Corona Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah menyalurkan bantuan berupa sembako dan tunai, namun bantuan yang di salurkan oleh Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah tidak mampu mendistribusikan bantuan kepada semua warga khusus warga dapil saya, ungkapnya saat di wawancarai media ini  (13/5).

"Mendengar banyak keluhan masyarakat di Dapilnya, Anggota Dewan dari Fraksi PPP (Maaruf, S. Adm), karena tidak dapat bantuan dari Pemerintah, sehingga Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyalurkan bantuan pribadi dengan nama paket Lebaran", terang pria yang akrab di sapa Pua Ru.

Maaruf, S. Adm, menyampaikan kepada masyarakat Desa Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima, agar tidak tenang dan sabar jika bantuan yang di salurkannya tidak sesuai keinginan masyarakat. Iapun, menjelaskan bahwa bantuan pemerintah ini sangat terbatas dan tidak bisa memuaskan hati masyarakat.

Selain menyalurkan bantuan paket Lebaran, Maaruf, S. Adm. Mengajak masyarakat Dapilnya agar tetap taati himbauan Pemerintah, supaya wabah virus corona ini bisa teratasi, paparnya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.