Cawabup Syafa'ad Ady : Perubahan Itu Adalah Perempuan ke Pria

foto: Saat Ady Mahyudi sampaikan Sambutan di Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Minggu (31/05/2020).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi SE yang akan berpasangan dengan Drs H Syafrudin H.M.Nur., M.Pd saat hadir bersama di desa Kananga Kecamatan Bolo, tepatnya di Rt 11 Rw O5 saat sambangi Srikandi Syafa'ad di dua kecamatan yakni Bolo dan Madapangga mengungkapkan perubahan itu adalah perempuan ke lelaki, ajaknya saat itu. 

Pantuan media ini, Sontak para simpatisan dan srikandi saat itu tertawa dan kaget mendengar kata sambutan awal dari calon Wakil Bupati Bima dari Syafa'ad, minggu sore (31/05/2020). 
Sambung Ady Mahyudi pada saat itu, kenapa perempuan harus rubah ke lelaki itu menjadi cita cita dasar dirinya secara pribadi hingga siap jadi Wakil Bupati dengan Aji Syafru," ujar Ady Calon Wakil Bupati Bima. 

"Selain itu niat dia untuk membangun Bima bersama Mantan Bupati Bima Drs.Syafrudin ini sangatlah besar makanya dia siap lepas jabatan DPR Provinsinya," tuturnya depan Srikandi. 

Lanjutnya, Dia juag sudah sering di Sila siar Islam bersama Muhammadiyah. Karena tak bisa dipungkiri Muhammadiyah di kabupaten Bima terbesar di kecamatan Bolo," terang Calon Bupati 2015 lalu ini. 

Tak lupa saat itu juga dia tunjukan keluarganya di desa Kananga yakni ibu Aswati  asal kota Bima Penaraga yang lama menetap di Desa Kananga.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.