Data BLT Sudah Divalidasi, Kades Melayu: Dalam Waktu Dekat Akan Dicairkan

Foto: Muhide, S.Ag, Kepala Desa Melayu Kecamatan Lambu,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Menindaklanjuti Perintah Kementerian Desa Pemerintah Desa Melayu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB, dalam waktu dekat akan mencairkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), ujar Kepala Desa Melayu "Muhide, S. Ag." saat di temui awak media (19/5).

Dana Desa 1 M, Pemerintah Desa Melayu kucurkan anggaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 303 Juta Lebih dengan Penerima sebanyak 168 KK. Data penerima Bantuan Langsung Tunai itu sesuai prosedur, dan Pemerintah Desa Melayu membagi ratakan setiap RT masing-masing 14 Kartu Keluarga (KK), " terangnya.

Kepala Desa Melayu Muhide, S. Ag, mengungkapkan data penerima BLT DD sudah di validasi dan data tersebut di luar dari penerima PKH dan Non PKH, jadi tidak ada yang di ributkan lagi oleh masyarakatnya," ungkap Kades Melayu.

Mengingat Data sudah di validasi Pemerintah Desa Melayu akan segera mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa   (BLT DD) dalam waktu dekat. Kepala Desa Melayu "Muhide, S. Ag." Berharap semoga masyarakat saya bisa terbantu dengan ada yang bantuan ini.

Sejauh ini masyarakat Desa Melayu masih aman dari Virus Corona atau Covid-19, namun Kepala Desa Melayu terus berupaya mengingatkan masyarakatnya agar tetap waspada dengan cara jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan, jangan panik, dan terapkan pola hidup sehat serta bersih, tuturnya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.