Delian Lubis Dilantik Aklamasi Jadi Ketum BMI PDIP

foto: Nurdin Amin,SH., Ketua DPC PDIP Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Banteng Muda Indonesia (BMI) sayap dari partai PDIP kabupaten Bima resmi dilantik Delian Lubis selaku ketua kabupaten Bima. Hal ini dibenarkan Nurdin Amin SH, selaku Ketua DPC PDIP kabupaten Bima, Rabu (27/5/20).

Pelantikan BMI PDIP ini dilantik secara Aklamasi. Pelantikan dilaksanakan mengingat partai ini akan terus membenahi kepenggurusan melalui lembaga organisasi partainya dan akan mengembangkan berbagai sayap partai," ujar Nurdin.

" Terpilihnya secara aklamasi Delian Lubis ini, karena potensi dimilikinya dianggap mampu mengembangkan kepentingan partai ini kedepan," Papar Nurdin Amin alias Digon, Rabu Sore (27/5/20).

Dikatakannya, Dalam menargetkan kepentingan partai ini kedepan kami akan memilih figur figur muda dalam kepengurusan partai ini," katanya.
foto: Firdaus SH, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bima DPRD Kabupaten Bima, Bersama Delian Lubis (Baju Biru) dan Rekan Rekannya.
Ditempat yang sama, Firdaus SH selaku Wakil Ketua DPC PDIP juga sangat apreasiasi atas dilantiknya Delian Lubis oleh ketua DPC PDIP selaku ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bima dalam mengembangkan partai ini kedepan," terang Anggota DPRD Bima ini.

Dirinya berharap agar figur muda terpilih secara aklamasi menjadi ketua BMI ini, mampu mengembangkan kepentingan partai kedepan untuk agar mampu terisi seluruh dapil Kabupaten Bima kedepan," harapnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.