Dipastikan IDP - Dahlan Akan Menjadi Kepala Daerah Lagi, Pasca Babe Dilantik Jadi Ketua Gerindra

foto: Sarjan Pemuda Asal Desa Teke Kecamatan Palibelo dan Berprofesi sebagai Wartawan.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Walau penunda'an Pilkada dengan alasan Covid - 19 namun bisa dipastikan kembali bahwa akan ada peluang lagi IDP - Dahlan akan menjadi Kepala Daerah lagi. Dengan alasan yang Rasional. Posisi Drs.H. Dahlan. M. Nor, MPd atau yang biasa
disapa Babe telah resmi dilantik menjadi ketua Gerindra kemarin lalu.

Kata Sarjan Pemuda asal desa Teke, Bicara kekuatan Babe dibeberapa kecamatan yang berada dikabupaten Bima jelas Babe mempunyai Basic yang jelas dikecamatan Langgudu dengan alasan yang logis Babe asli Langgudu," ungkapnya.

Masih Kata Kru salah satu media di Bima ini, Selain kecamatan Langgudu Babe juga mempunyai Basic jelas dikecamatan Lambu karena sebagian keluarga Babe ada dikecamatan Lambu dan belum lagi dibeberapa kecamatan lainnya," Akurnya.

Selain itu, Paket IDP - Dahlan sama sama ketua Partai, HJ.Indah Dhamayanti Putri, SE adalah Ketua DPD Golkar terus Drs.H. Dahlan. M. Nor juga posisi sebagai ketua DPD Partai Gerindra maka ketika kedua Partai tersebut solid dan saling bersinergis maka bisa dipastikan Rifal politik akan kewalahan untuk melawan paket IDP - Dahlan, ditambah lagi dengan posisi Partai Golkar dilegislatif yang menjadi ketua DPRD adalah Partai Golkar dan Partai Gerindra masuk di posisi Wakil ketua 3 di DPRD," terangnya.

Pada Pilihan legislatif (Pileg) 2019 kemarin partai yang diketuai oleh Airlangga Hartarto tersebut mendapat 9 kursi dan partai yang dipimpin langsung oleh Prabowo Subianto tersebut mendapat 5 kursi inilah sebagai Landasan logisnya sehingga rifal sulit tumbangkan Paket IDP - Dahlan.

Kembali saya bicara Elektabilitas Babe, bicara politik kita harus bicara Elektabilitas calon yang kita usulkan. Babe dalam pandangan Publik 4 tahun lebih dia memimpin kabupaten Bima, terbukti rakyat se - Kabupaten Bima banyak yang simpatik dengan cara dia memimpin Bima,  bahkan dulu sebelum digadang gadangkan Paket Dilan Masyarakat Bima banyak yang menginginkan Babe untuk maju sendiri sebagai calon Bupati Bima. Namun, itu semua ditolak oleh Band karena ia memiliki sikap Arif dalam hal menentukan sikap politiknya.

Babe komunikatif dan Welcome, Babe tidak pernah membedakan antar si A dengan B bagi babe siapapun orangnya tetap sama Dimata Babe entah dia Pejabat atau lainnya.

Menurut penulis popularitas Babe semakin naik dimata Publik  semenjak dia dilantik menjadi ketua Gerindra.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.