Dipastkan IDP Menang Mutlak di Madapangga

foto: Ilyasa, Yasin Bajang, Dedy Al Jali Tokoh Muda Pendukung IDP-Dahlan Asal Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca Pilkada akan kembali bergulir Desember sesuai dengan ketentuan perpu presiden beberapa waktu kemarin seperti dilansir dari informasi terpercaya. Sinyalemen ini menambah motivasi pergerakan dari simpatisan IDP pejuang militansi IDP 2 Periode (Permata IDP) Ilyasa S.Pdi alias Oyan adik Kandung Kepala Desa Rade Atfah S.Pdi ini merasa optimis IDP akan menang di Kecamatan Madapangga.

Hal ini bukan tak mendasar, pasalnya kemenangan IDP-DAHLAN 2015 lalu di wilayah Madapangga kemenangan Petahana sangat tinggi prosentasenya. Walaupun dia tak menyangka dirinya mendukung pasangan Syukur pada pilkada  tahun 2015 lalu," terang Ilyasa, pada Sabtu (9/5) di desa Bolo.

Pantauan dia selaku simpatisan dan pendukung IDP 2 Periode ini di 11 desa, Petahana masih kuat. Sesuai dengan pendataan dari berbagai komponen pendukung IDP. " Apalagi kalau IDP-DAHLAN kembali berduet, sesuai dengan instrumen yang berkembang pada entero se-kabupaten Bima," ucap Ilyasa.

Seperti di Desa Rade, dipastikan IDP-DAHLAN akan memenangkan pertarungan pada pilkada Desember ini. Disisi lain kalau ada Stigma di desa Woro dimenangkan Syafa'ad itu omong kosong. Setelah dirinya melakukan investigasi di lapangan ternyata IDP masih unggul," akurnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Yasin Bajang anggota Barisan Muda Dua Periode (BUMI) pendukung IDP-DAHLAN di asal  Tonda, Dena dan Bolo akan mampu dimenangkan petahana. Mengingat kontribusi Petahana kepada beberapa desa di Madapangga sangat banyak," tandas Yasin Bajang.

Belum lagi desa Madawau, Monggo dan Ncandi masyarakat masih rindu IDP-DAHLAN untuk kembali memimpin Bima kedepan. Apalagi berdasarkan data beberapa timses yang jalan di setiap desa," ungkapnya.

Begitu juga desa Campa, dan Mpuri.Jadi dipasang IDP-DAHLAN akan memenangkan pertarungan Pilkada Desember ini," optimis Yasin Gerbong BUMI ini.

Pernyataan serupa disampaikan Dedy Al Jali, optimis IDP akan menang di Wilayah Kecamatan Madapangga. Karena sosok Umi Dinda masih dicintai oleh pemilih tradisional. selain itu mereka masih diinginkan melanjutkan pembangunan melalui paket IDP-DAHLAN dua periode yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten Bima kedepan," tutur Dedy.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.