Dipicu Pembagian Sembako Tak Merata, Warga Karijawa Nekat Bakar Ban Depan Kantor Desa

foto: Suasana Bakar Ban Protes Warga Kalijawa atas Sembako JPS depan Kantor Desa.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Ditenggarai akibat pembagian sembako bantuan covid-19 JPS gemilang tidak merata, sejumlah Warga Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB melakukan aksi spontan dan bakar ban di depan kantor kelurahan setempat, pada Kamis malam (30/04) sekira pukul 22:30 (Wita).

Saat aksi, sejumlah warga mempertanyakan pihak kelurahan atas pembagian sembako terhadap warga setempat yang dinilai kurang merata. Selain protes, massa sebagian besar yang merupakan warga lingkungan Sigi Kelurahan setempat itu,  juga melakukan aksi bakar ban bekas.

Aksi ini dipicu, karena sekian banyak bantuan yang didapat, kenapa pembagiannya tidak merata dan terkesan tebang pilih. Bahkan ironisnya lagi bantuan yang dibagikan kepada warga ditarik kembali, ada apa masalahnya?," Tutur Andi salah satu massa aksi tersebut.

Pantauan di lapangan, aksi tersebut berlangsung selama puluhan menit dan sekira pukul 22:45 (Wita) massa aksi membubarkan diri secara perlahan. Pihak Lurah yang dihubungi belum ada tanggapan, hingga berita ini diturunkan. (K002)

No comments

Powered by Blogger.