Ditengah Pandemi Covid_19, Mori Hanafi Reses Di beberapa Wilayah

foto: Saat Mori Hanafi Serahkan Bantuan.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Mori Hanafi Wakil DPR Provinsi NTB laksanakan reses di tengah Pandemi Covid_19 di daerah Kabupaten Bima, kota Bima dan Kabupaten Dompu selama 5 hari, dari senin- kamis (11/5-14/5). kecamatan Woha, Monta, Kabupaten Bima,NTB, pada Selasa (12/05). Sebelumnya, Senin (11/05) di kecamatan Palibelo tepatnya desa Teke dan Tonggondoa.

Kehadiran Bang Mori dalam reses ini tetap disambut meriah warga. Desa Keli Kecamatan Woha Mori Hanafi hadir sekira pukul 14.30-15.30 Wita berbagai aspirasi diserap Wakil DPR Provinsi ketiga kali ini. Reses Dilanjutkan di Desa Monta, kecamatan Monta dan Desa Simpasai Kecamatan Monta.

Mori Hanafi pada media ini menyampaikan kegiatan reses ini adalah tahap ke 2 tahun 2020. Kegiatan ini adalah agenda tahunan DPR dan harus dilakukan kami selaku anggota dewan," ujarnya.

Sosok Mori Hanafi bukan lagi orang baru bagi masyarakat Bima, kota Bima, dan Kabupaten Dompu hingga NTB yang kalem dan dekat dengan masyarakat ini di setiap kehadiran reses selalu mampu membuktikan komitmennya bagi daerah yang dia kunjungi saat reses.

Lebih lanjut Mori sampaikan, menyerap aspirasi masyarakat sangat penting dalam kepentingan suatu desa hingga daerah. Reses Tahap 2 ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid_19 di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. " insyaallah dirinya tetap akan komit apa yang menjadi aspirasi warga," janjinya.

Hingga hari ini dirinya telah melaksanakan kegiatan reses selama dua hari. Kemarin di kecamatan Palibelo di dua desa dan akan dilaksanakan selama 5 hari," terang Tokoh Bima asal Ngali ini.

Diakui, ditengah Pandemi Covid_19 ini dalam reses ini pertemuan agak terbatas sesuai dengan edaran Kapolri. Tapi dirinya tetap akan komit menyerap aspirasi setiap masyarakat yang dikunjunginya saat reses tahap 2 2020 ini," Tandasnya.(KO1)



No comments

Powered by Blogger.