Dua Mantan Kades Bolo Syah Dukung Syafa'ad, " Berjanji Akan Menangkan 70 Persen"

foto: Aji Syafru diapit Mantan kades Bolo, Kades dan Cakades Bolo, Sabtu Malam (30/05/2020).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dua Mantan Kepala desa Bolo Abubakar BA dan Ahmad H Abdollah sepakat dukung Bakal Calon Bupati Bima Syafru-Ady di pilkada 2020 ini. Hal ini diungkap keduanya saat menyambut kehadiran Aji Syafru di acara hatanan keluarga di desa Bolo, Sabtu malam (30/05/2020). 

Abubakar BA mantan Kades Bolo Periode 2014-2019 mengungkapkan dirinya siap memenangkan Drs H.Syafrudin H.M.Nur,M.Pd selaku Bakal Calon Bupati dan Ady Mahyudi sebagai Pasangannya calon wakil Bupati Bima pada pilkada ini," ungkapnya.

"Ikhtiar dia dan keluarganya untuk memenangkan Syafru-Ady sebagai pembawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima ini bukan tak mendasar, Keduan sosok figur yang pas buat Bima lima tahun kedepan," ujarnya.

Dikatakannya, selain di Bolo dia akan mengarahkan keluarganya bahkan di kabupaten Bima untuk mendukung pasangan Syafa'ad," katanya.

Kami bersama para pendukung lainnya di desa Bolo, " berjanji akan memenangkan pasangan Syafa'ad diatas 70 Persen," itu Janji Kami, Tandas Mantan Kades Bolo ini.

Hal yang sama disampaikan oleh Ahmad mantan kades dua periode sebelum Abubakar BA ini, dengan Jargon perubahan yang digaungkan Syafru-Ady patut didukung dan diperjuangkan demi Bima kedepan," terangnya.

Diakui Mantan Kades dan Calon Kepala desa periode 2019 lalu, dia saat pilkada 2015 lalu mendukung IDP-Dahlan. Akan tetapi kali ini dia berjanji akan memenangkan Syafru-Ady di desa Bolo hingga 100 Persen, karena dianggap mereka adalah pasangan serasi buat Bima pada pilkada serentak kali ini," akur Ahmad.

"Dia berikhtiar bukan saja di Bolo, untuk memenangkan Syafa'ad bahkan di seluruh pelosok kabupaten Bima telah berjalan untuk Syafa'ad, apalagi di kecamatan Madapangga," tandasnya.

Dirinya juga optimis di kecamatan Madapangga pasangan Syafa'ad akan menang Mutlak," jelasnya.

Lain Halnya dengan Abubakar simpatisan Syafru sejak 2015 lalu, alhamdullilah Syafa'ad semakin disayangi dan dicintai warga desa Bolo khususnya, Kabupaten Bima umumnya. Dengan kekompakan para tokoh di desa Bolo baik itu Eks kades, para calon kades serta generasi muda dan Mak-mak diyakini di desa Bolo Syafa'ad akan menang mutlak," papar Cakades Nomor dua saat pilkades 2019 lalu.

Dirinya berharap arus dukungan ini hingga pada pencoblosan nanti dan kita mampu mengantar Syafru-Ady menjadi pemimpin," harap salah satu pengusaha di desa Bolo ini.(ADV.KO1)

No comments

Powered by Blogger.