Dua unit Rumah Donggo Ana Monta Baru dilahap sijago merah

foto: Dua rumah terbakar, H Ikhtiar Lihat langsung dan beri sumbangan.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kebakaran dua Unit Rumah hangus terbakar milik M.Yamin Arsyad dan Ibrahim Abdullah di lingkungan 5 Donggo Ana kelurahan Monta Baru Dompu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dilahap sijago merah.

Kebakaran hebat tersebut dengan tiba-tiba menyambar dua unit rumah penyebab dari kebakaran, dugaan sementara akibat arus pendek listrik ungkap Ketua LPM Monta Baru Aharis, Sabtu (16/5/20) pukul pukul 08.10 Wita.

Aharis yang ada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa kejadian kebakaran tersebut dengan tiba-tiba dan api dengan cepat menyambar isi dua rumah warga tersebut.

Dikatakanya pemilik rumah dalam keadaan tidak ada dirumah kosong, karena dalam masa panen jagung sehingga rumah kosong alias ngga ada penghuninya," katanya.

Kejadian yang berlangsung cukup menyita perhatian warga setempat. Warga berbondong-bondang melakukan upaya penyelamatan dengan memadamkan api menggunakan alat seadaanya.

Namun api Baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran sampai dilokasi kejadian yakni Mobil pemadam dari pemda dan mobil pemadam polres Dompu. Akan tetapi dua rumah tersebut tak mampu diselamatkan yakni milik orang tua dan anaknya," ungkap Haris.

Dikatakannya juga, pada saat kejadian kebakaran turut hadir juga ( H. Ikhtiar red) Salah satu pasangan (Eri-HI) calon Bupati dompu berikan bantuan sembako dan uang.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.