Duta PKB Sambangi Warga, Ratusan Sembako Dibagikan Ditengah Pandemi Covid_19

foto: Saat Mahdalena Bagikan Sembako di Talabiu.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Duta PKB Dapil 1 yang saat ini menjadi Anggota DPRD Mahdalena kembali bagikan sembako di bulan berkah Ramdhan tahun ini kepada warga di daerah pemilihannya di Desa Talabiu kecamatan Woha, Kamis Sore (14/5).

Anggota DPRD berparas cantik ini selain membagikan sembako untuk warga Desa Talabiu, Duta PKB yang tiada lain adalah pemilik bolli Tente ini juga menyapa warga lewat silaturahmi ditengah Pandemi Covid_19 saat ini.

Selain silaturahmi Mahdalena juga dengarkan aspirasi warga setempat. Apalagi dampak virus Corona melanda di semua wilayah termasuk di kecamatan woha khususnya Desa Talabiu.

Ratusan paket sembako yang telah disiapkan kini telah dibagikan Mahdalena kepada warga, selain Desa Talabiu dirinya juga berencana akan membagikan paket sembako pada Desa lain sekaligus menyapa warganya.

Mahdalena mengungkapkan walau bantuan ini tak seberapa, tapi ditengah pandemi ini dirinya berharap ini bisa bermanfaat. Apalagi kita semua harus peduli pada wabah melanda ini," Tandasnya.

"Insyaallah dirinya berikhtiar akan menyapa semua warga di daerah pemilihannya apalagi saat ini juga masuk reses tahap 2 tahun 2020," Tambah Mahdalena.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.