Gunawansyah : Bumdes Lanta Barat Akan Membuka Toko Bangunan

Foto: Gunawansyah Ketua Bumdes Desa Lanta Barat.

Bima, KABAROPOSISI.Com--Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Lanta Barat setelah melakukan konsolidasi dari beberapa Desa, Ketua Bumdes Desa Lanta Barat akan membuka tokoh bangunan untuk menjawab pekerjaan fisik selama ini dimana pemerintah Desa Lanta Barat selalu membeli bahan bangunan diluar Desa Lanta Barat bahkan di Kecamatan lain, ujar Ketua Bumdes Lanta Barat "Gunawansyah" saat ditemui oleh wartawan dikantornya (14/5).

"Ketua Bumdes desa Lanta Barat dalam penjelasannya, tidak melihat toko bangunan di Desa setempat sehingga Bumdes Lanta Barat mendorong untuk membuka toko bangunan di Desa Lanta Barat", Akurnya.

Terkait rencana membuka toko bangunan Ketua Bumdes beserta jajarannya sudah melakukan konsultasi bila mana Pemerintah Desa Lanta Barat melakukan pembangunan fisik untuk menjadikan toko bangunan Bumdes Lanta Barat sebagai jasa penyediaan dan pengadaan bahan material. Disisi lain Pemerintah Desa Lanta Barat mendukung penuh program yang di konsultasikan oleh Bumdes Lanta Barat ini," terangnya.

Selain membuka toko bangunan, Ketua Bumdes Lanta Barat (Gunawansyah) berjanji akan membuka bisnis toko obat-obat pertanian yang nantinya diperuntukkan untuk masyarakat setempat, jelasnya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.