Dalam Seminggu, 4 Polsek Di Dompu Gelar Kegiatan Sosial Bagi Beras Bagi Warga Miskin Lewat Program " Mabes Polri"

foto: Kapolsek Woja Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Melalui Program Mabes Polri, Sabtu (30/05/2020).
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Dalam Waktu Seminggu jajaran polres Dompu Provinsi NTB, menggelar kegiatan Bhakti sosial bagi masyarakat miskin di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Melalui program Mabes Polri yakni bagi beras bagi warga miskin, telah 4 Kapolsek melaksanakan kegiatan ini. Demikian disampaikan Kapolres Dompu, melalui Paur Subag Humas Aiptu Hujaifah, Sabtu (30/05/2020).

Hujaifah menyampaikan Baru 4 Polsek melaksanakan kegiatan ini dari 8 Polsek yang ada di Dompu. Adapun polsek yang telah melaksanakan yakni Polsek Dompu, Polsek Pajo, Polsek Woja, dan Polsek kilo," ungkapnya.

"Program ini akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini, sesuai dengan perintah Mabes Polri," ujarnya.

Dilain tempat Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris penyerahan bantuan sosial Kepada warga Masyarakat Desa Madaprama dan Desa Riwo Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2020 Pukul 08.37 Wita bertempat di Desa Madaprama dan Desa Riwo, didampingi oleh Kades Madaprama Suriadin, S.Pd.,dan Kades Riwo Arifin dan Staf Desa yang tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan Covid-19  tingkat Desa/Kelurahan Kepada warga Masyarakat.

Adapun Nama Warga kedua Desa  yang menerima Bantuan Sosial Berupa Beras sebanyak 5 Kg/orang, yakni Desa Madaprama
Dusun Madaprama Fatmah Mursyalim, Ina Sa Ino, Ama Ma Ani, Hadijah, dan Dusun Buna Nurbaya, Umi Asiah, Abdul Rahmi, sedangkan Desa Riwo  Halimah,Rukaya, Aminah,
Ahmad M. Ali, Sarifah,Salmah, dan Abdul Hamid semua di Dusun Oi Wau.

"Bahwa warga penerima bantuan Sembako Berupa Beras adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari hasil pemantauan Babhinkamtibmas bersama Pemerintah Desa/Kelurahan Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,". Tandas Kapolsek

Ditambahkan Abdul Haris, Sambari kegiatan Kapolsek Woja memberikan himbauan kepada warga agar untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah serta menyampaikan kepada Keluarga untuk tidak mudik," pintanya.

 Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita berjalan dengan  aman dan lancar.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.