HBK Bantah Pergantian H Syam dia Tak Terlibat, Tapi Keputusan Pusat

Bima,KABAROPOSISI.Com--Terkait pernyataan H Syamsuddin SH, S Sos, selaku ketua DPC Gerindra digantikan oleh Drs Dahlan M.Nor (Wabup Bima). Dimana selalu pernyatan H. Syam yang terus menerus melibatkan HBK dalam proses pergantian tersebut, dibantah H.Bambang Kristiono selaku ketua badan pengawas dan disiplin partai Gerinda, Minggu (24/5/20) via Whatshapp.

Dikatakannya, Menuduh-nuduh HBK yang berada dibalik layar pergantian H. Syam adalah salah alamat. Proses pergantian diusulkan oleh DPD dan yang tanda-tangani Ketum/Sekjen," katanya.

Sambungnya, Dimana keterlibatan HBK disitu. Ini menandakan bahwa H. Syam kurang paham organisasi. Pemahaman pemecatan itu sangat keliru. Tidak ada pemecatan disini, yang ada adalah pergantian. Dan hal itu adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi," akur HBK.

Lanjutnya, Dalam organisasi modern, regenerasi itu adalah hal yang sangat penting, untuk penyegaran dan keberlangsungan organisasi.Tidak ada pimpinan yang menjabat seumur hidup, H. Syam sudah lebih 10 tahun menjabat," terangnya.

Harus diingatkan, kalau yang bersangkutan  masih ingin di Partai Gerindra, harus loyal dengan keputusan Partai," ujar HBK.

Ditambahkan HBK, Tapi kalau ngotot dan merasa benar sendiri, ya silahkan saja maunya seperti apa, tapi tidak usah lagi melibatkan kita kita," pintanya.

Ditegaskan dirinya, Kita tidak pernah membatasi apalagi melarang-larang kadernya untuk melakukan apa saja. Dirinya hanya mengingatkan, bahwa sesuai pengalamannya sebagai petinggi Partai, sangat tidak mungkin setiap pergantian kepengurusan, terus disidangkan di Mahkamah Partai. Dan benar akan terbukti apa yang disampaikan HBK itu," tuturnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.