Idap Tumor, Janda Asal Ambalawi Butuh Perhatian

foto: Asni Durhama Janda Asal Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Memprihatikan nasib dialami Asni Durhama (42) Janda asal Dusun Teraluba Desa Tolowata kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, harus menikmati sisa hidupnya dengan keadaan yang sangat memprihatinkan. Pasalnya, Asni mengalami sakit tumor, kini ia tak lagi bisa bekerja. Bahkan untuk bertahan hidup, ia hanya menanti belas kasih warga.

Warga setempat Endi tiada lain keluar mengungkapkan dimana karena tumor tersebut. Kondisi leher Asni semakin membesar. Mirisnya lagi, dia pun terpaksa harus menahan rasa sakit dan tak mampu berobat karena tidak memiliki biaya," ujar Endi.

Lebih menyedihkan lagi, Ia hanya hidup sebatang kara karena sudah tak memiliki sanak saudara. Saat ini selain hidup memprihatinkan Asni juga mengeluarkan air bercampur darah dilehernya," pilunya kata Endi.

Sedihnya lagi, Ibu Asni Durhama hidup sendirian tanpa anak maupun saudara, dan untuk makanpun dia harus nunggu belas kasian, dan tidak kuat lagi untuk bekerja," jelasnya.

Disisi lain atas kondisi Asni ini, baik pihak Keluarga dan Dirinya berharap ada para Dermawan yang sudi kiranya mau membantu," harapnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.