Insyaallah, " Tatkala Dimandatkan Rakyat Bakal Cabup dan Cawabup Syafa'ad", Berikhtiar Gaji Aparatur Desa dan Tanah Eks Jaminan Dikembalikan Ke Pemdes

Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasangan Syafa'ad Bakal Calon Bupati Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, dan berpasangan dengan Ady Mahyudi SE selaku calon wakil Bupati Bima dengan slogan menjemput perubahan yang akan tampil pada pilkada 2020-2025 ini, bertekad tatkala dimandatkan rakyat pada pilkada 2020 desember kedepan akan berikhtiar menaikan gaji kepala desa beserta seluruh aparatur desa, ". ujar Drs.H Syafrudin H.M.Nur,M.Pd dikenal dengan sapaan Aji Syafru Bakal Calon Bupati Bima dari Syafaa'd, pada Sabtu (8/5).

Aji Syafru mengungkapkan kenapa perlu dinaikan gaji kepala desa, karena mereka garda terdepan di masyarakat. Bukan saja itu, tatkala dirinya menjabat selaku Bupati Bima pernah menaikan Tunjangan (Gaji) Aparatur desa ( Kades), " ungkap Mantan Bupati Bima.

Sambung Mantan Bupati Bima ini, APBD daerah kita juga telah meningkat. Oleh sebab itu, menaikan gaji Kades dan Aparatur desa sangat penting walau terlebih dahulu akan diusulkan ke lembaga legislatif mengingat mereka juga pemegang kebijakan walau pengelola anggaran adalah lembaga Eksekutif," tandas Aji Syafru Tokoh Bima yang siap Ikut lagi pada pilkada ini.

Dirinya bersama Pasangannya Ady Mahyudi SE selaku Calon Wakil Bupati Bima sepakat untuk hal ini. " insyaallah pengalaman kami selaku DPRD, dan Dirinya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati, lalu Bupati Bima paham akan hal itu, apalagi APBD cukup besar bagi Daerah Kabupaten Bima," tuturnya.

Selain kenaikan Gaji, tanah Eks Jaminannya juga akan kita kembalikan ke Desa. Mengingat mereka lebih tau lokasi tanah eks tersebut. Akan tetapi semua itu, ada regulasinya dan Insyaallah itu cita-cita kami demi PAD daerah dan desa terbantukan," akurnya.

Kita akan buktikan, bukan janji bagi kami berdua. Sesuai Slogan Kami membawa perubahan bagi Bima kedepan," tandasnya.

Sementara itu Ady Mahyudi SE, Cawabup dari Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd ini sangat mendukung rencana dan ikhtiar ini. Mengingat Jargon Kami adalah menjemput perubahan. Selain itu, Drs H Syafrudin adalah bapak pembangunan juga," ucap DPR Provinsi  ini juga.

Selain itu, kenapa daerah lain bisa menaikan Gaji Aparatur desa dan Kadesnya. " Kenapa Kabupaten Bima tidak," tutur politisi Handal yang dimiliki daerah kabupaten Bima ini.

Ditambahkannya, kalau untuk kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat kenapa tidak. Apalagi pemerintah desa dan Kadesnya adalah orang terdekat dengan masyarakat. Tegas Bang Ady sapaan Akrab Cawabup Syafaa'd Aparatur desa tulang punggung maju mundurnya suatu daerah, " kesejahteraan mereka dalam bertugas sangat perlu dan penting," Jelasnya.

Selama sesuai aturan dan mekanisme kenapa hal itu tidak akan kami lakukan ketika dimandatkan rakyat kedepan," janjinya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.