JPS Bima Ramah dikeluhkan, Ketua RT Tegas Masih Ada BLT dan Lainnya

foto: Saat Ketua Rt sampaikan Usulan dan keluhan di Desa Bolo,Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Bima beberapa waktu kemarin banyak dikeluhkan, ungkap Muslim Selaku ketua Rt 14 Desa Bolo Kecamatan Madapangga, pada sabtu (3/5). 

Dikatakannya, bahwa bantuan yang berikan oleh pemerintah berupa sembako JPS Bima ramah kemarin banyak sekali keluh kesan yang di sampaikan oleh masyarakat," katanya.

"adapun masyarakat menyampaikan saran bahwa kalau boleh data yang menerima bantuan itu tolong di utamakan orang yang benar-benar tidak mampu, dan semua masalah di lapangan bisa kita atasi dan kita memberikan pemahaman yang baik," terangnya.

Disisi lain selaku ketua RT, dirinya apresiasi kepada pemerintah desa bahwa melalui  bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) NTB Gemilang, kita apresiasi langkah pemerintah desa dalam membahas untuk pendataan nama-nama masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut. Apalagi kita diinstruksikan supaya kami sebagai ketua Rt bisa memberikan masukkan dan nama-nama warga kami yang berhak menerima bantuan tersebut,". Kata Muslim.

Harapan dirinya agar masyarakat yang belum menerima bantuan di harapkan tenang dan santai saja sebab bantuan ini masih banyak dan pemdes akan usahakan masyarakat akan menerima semua bantuan tersebut dan masih ada bantuan BLT yang bersumber dari anggaran Desa," harap ketua RT.

Tak lupa dirinya tuturkan peran aktif kami nanti akan mencatat nama masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar bisa diberikan bantuan," ungkapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.