JPS Bima Ramah Tahap 2 Madapangga Dibagikan, 11 Desa Tuntas

foto: Mohamad Saleh MAp Camat Madapangga saat serahkan JPS Bima Ramah tahap 2.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Penyaluran JPS Bima Ramah Jilid 2 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima wilayah kecamatan Madapangga disalurkan Pemerintah kecamatan di tiap desa, pada Sabtu (23/5/20). Hingga saat ini telah tuntas dibagikan kepada pemerintah desa," Kata Mohamad Saleh MAp, pada media ini.

Dikatakannya, bantuan hadir di camat sejak semalam. Ditengah penantian Shalat Ied besok, diharapkan melalui bantuan ini masyarakat dapat merasakan," harapnya.

Sambungnya, dari pagi baru delapan diserahkan 8 desa dan 3 desa pemerintah desa akan datang ambil ba'da Dhuhur hari ini yakni desa Woro, Bolo dan Madawau," terangnya.

Adapun Sembako yang diserahkan berupa beras 100 pkt @ 5 kg,  telur 100 krat, gula 100 kg, minyak goreng 100 liter, garam 100 bks @ 0,5 kg & susu 100 kg sebagai pengganti sabun. Sedangkan Mie Inshaa Allah  akan diserahkan hari Rabu, 28 mei 2020, ungkap Camat.

Ditambahkan Camat, Jadi Total sembako JPS Bima Ramah tahap II utk 11 desa adalah 1.100 paket,  untuk 1.100 KK Penerima manfaat yang telah di SK kan oleh Kades.

Diharapkan kepada Kades untuk segera mendistribusikan paket sembako JPS Bima Ramah tahap II ini sebelum takbir idul fitri 1 syawal 1441 H," ujarnya.

Semoga paket Sembako ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi hari raya ini. Pada kesempatan ini pula saya selaku Camat mewakili masyarakat kecamatan Madapangga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bima atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat.  Doa masyarakat Madapangga selalu menyertai langkah Bupati Bima  Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam mewujudkan cita cita BIMA RAMAH untuk masa yang akan datang," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, Alhamdulillah 11 desa sudah mengambil sembako Bima Ramah di kantor camat Madapangga dan telah yampe di masyarakat.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.