Kabar Gembira Bagi Nasabah BNI, Penundaan Bayar Sampai Iduladha 2021

Foto: H.M.Amin, Kepala Cabang BNI Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Terkait Nasabah Bank BNI yang mendapatkan pinjaman dana KUR terancam gagal berbisnis ternak Sapi muat antar pulau kena jatuh tempo untuk  pembayaran Mei 2020 ini mendapatkan kabar gembira akan adanya penundaan pembayaran Bank yakni 2021 tepatnya Idul Adha tahun depan. Demikian disampaikan H.M. Amin, pada media ini via Whatshapp, Selasa (19/5).

Sebelumnya diberitakan media ini akan adanya keluhan Nasabah asal Monta, Majid yang menyatakan bahwa Nasabah KUR bank BNI terancam ngga akan mampu membayar Angsuran dan Cicilan Mei 2020 ini.

H M Amin menyampaikan bahwa ada kemudahan bagi para nasabah yang mendapatkan pinjaman Dana bank Lewat KUR  dan khususnya mereka yang kena jatuh tempo Mei 2020 ini untuk membayar cicilan dan angsuran," ungkap Kepala Cabang BNI Bima.

Sambungnya, keputusan inipun setelah ada rekomendasi dari pusat atas kebijakan bagi Nasabah BANK ditengah Pandemi Covid-19 saat ini," tandasnya.

Dirinyapun berharap agar ini bisa ditindaklanjuti jajarannya. Agar sementara tak melakukan penagihan. Akan tetapi kalau mereka mau membayar bisa saja, tapi ngga dipaksakan," terangnya.

Ditegaskan M.Amin, semua berdasarkan keputusan pusat di tengah Pandemi Covid-19 ini, para nasabah BANK diberikan kemudahan dan ini menjadi ketentuan saat ini,". Tuturnya. (KO1)

No comments

Powered by Blogger.