Kapolda NTB, Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid_19 Gugus Tugas Polres Bima

foto: Saat Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir M.Si Kunker Di Polres Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kapolda NTB  Irjen Pol Tomsi Tohir M. Si yang di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari  Daerah NTB   Ny. Tomsi Tohir melakukan kunjungan kerja ( kunker), pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 pukul 08.45 wita  tiba di tiba di mapolres Bima. Kegiatan ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid-19 oleh Gugus tugas Polres Jajaran Bima.

Dalam kunker Kapolda NTB ke Polres Bima yang di dampingi oleh  PJU Polda NTB  Dir Lantas Kombes Pol Amin Litarso SH, DirReskrimSus Kombes Pol  I. G. PT Ekawana P. S. I.K, Kasat  Brimob Kombes Pol Komaru Zaman SH.MH. dan di terima oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK, juga di hadiri Bupati Bima, Kasdim 1608 Bima dan Ketua BNNK Bima.

Kapolda NTB dalam arahan menyampaikan   Kunker dalam rangka progres  penanganan covid -19 yang di lakukan oleh gugus di masing masing Polres juga melakukan monitoring dan evaluasi sejauhmana kesiapan personel Pokees Bima yang tergabungTim dalam gugus tugas pencegahan.

Tak lupa Kapolda mengungkapkan   Keterlibatan kita dalam gugus tugas tentu harus kita bangga dan bersyukur karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk mengatasi Covid ini. dan oleh karena itu, saya minta kita semangat bertugas. " kita tetap semangat dan ikhlas, tentu akan bernilai ibadah. mudah-mudahan wabah ini teratasi dengan baik," tuturnya.

Ditambahkannya, Di NTB ini dimulai dengan nol covid. Masuk satu dua dari klaster jakarta, klaster bogor, dan klaster gowa sehingga terus berkembang hingga sekarang  dengan berbagai klaster. Kita bekerja sekeras kerasnya dan perhatikan tempat tempat umum, tegakan protap covid yg ada.
Seperti pasar adalah salah satu tempat  kegiatan ramai, tingkatkan terus  dan Jangan berhenti  melakukan kegiatan imbauan sosialisasi," pintanya.

Mengakhiri arahannya Kapolda NTB  mengatakan bahwa seminggu sebelum nya  ada mutasi pergeseran 7 Kapolda termasuk salah satu Kapolda NTB  yang rencana Sertijab melalui Video Conferensi ( vicon) Hari Jum, at Tgl 8 Mei 2020. Walau dengan waktu yang singkat bertugas di NTB tapi saya  sangat bangga," jelasnya.

Ditambahkan Kapolda, Pada kesempatan ini saya mohon pamit dan rekan rekan semua di polres Bima tetap semangat dalam bertugas  di Bima. Selesai  foto bersama, kemudian pukul 09. 15 wita Kapolda  bersama rombongan meninggalkan Mapolres  Bima  menuju Kota Bima Markas Yon C Brimobda NTB dalam keadaan aman terkendali.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.