Kapolres Bima Bersama Ketua Bhayangkari Laksanakan Bhakti Sosial di Ngali

foto: Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny.Tita Gunawan.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bima  Ny. Tita Gunawan, Kabag Sumda AKP Arief Hamid, Kasat Lantas IPTU Agus Pujianto S.Pd, meninjau lokasi kebakaran sekaligus  melakukan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan  terhadap warga Desa Ngali yang mengalami musibah kebakaran rumah, Kamis (14/5) Sekira pukul 10.00 Wita.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres Bima menyempatkan diri memberikan himbauan kepada semua warga yang mengalami musibah kebakaran antara lain
Kami berharap Semoga keluarga besar di Desa Ngali yang mengalami  musibah agar sabar dan tabah  menghadapi  semua cobaan musibah saat ini.

Sambungnya, Musibah yang di alami saat ini merupakan cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,  yang bisa kita ambil hikmahnya  dan mungkin di balik musibah ini ada jalan yang terbaik bagi kita semua," tuturnya.

Lanjutnya, Kami dari Polres Bima pada hari ini memberikan bantuan berupa sembako kpada masyarakat, semoga apa yang kami bisa bermanfaat  dan dapat mengurangi beban bagi warga yang mendapatkan musibah,". Tutur Kapolres.

Dirinya berharap kepada semua masyarakat yang mengalami musibah ini, agar tetap sabar dan semangat untuk dapat menjalani kembali kehidupan seperti biasa, tentunya dengan seluruh peran serta masyarakat dan saling membantu kepada masyarakat yg saat ini sedang membutuhkan bantuan,". Harap Kapolres.

Selanjutnya  kapolres Bima dan Ketua Bayangkari Cabang Bima, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua posko kebakaran  Desa Ngali   bantuan berupa  antara lain : 250 kg beras bungkus, 15 dos air mineral , 13 dos Pakaian layak pakai,  2 dos Pop mie, 18 krak telur.

Penyerahan bantuan sembako tersebut di saksikan oleh Kapolsek Belo Ipda Abdul Malik SH, Ketua bhayangkari Ranting Belo Ny.Suciyati Abdul Malik, Kades Ngali Ihwan S.Pd. Sekdes Ngali Asri SE , Ketua Bpd dan ketua karang taruna Desa Ngali.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.