Kecelakaan Tunggal di Batukliang-Loteng, Pengendara Tewas di Tempat

foto: Korban Kecelakaan Tunggal.
Loteng,KABAROPOSISI.Com-- Kecelakaan tunggal menewaskan pengendara Sepeda Motor di Jalan Raya Dusun Cempaka Putih, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (4/5).

Korban yang diketahui bernama Jabarudin (50) beralamatkan BTN ASABRI Sekaranyar, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Mantang untuk mendapat pertolongan pertama sebelum dinyatakan meninggal oleh petugas puskesmas.

Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiyasa, SH mengatakan peristiwa tersebut diketahui kira-kira sekitar pukul 17.20 wita, pada saat korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang sedang melewati TKP baru kemudian dievakuasi ke Puskesmas Mantang".

Bahkan sepeda motor yang dikendarai korban kondisinya tampak rusak parah, bagian depan sepeda motor hancur, velg juga tampak penyok dan diduga sepeda motornya hancur akibat menabrak pohon sehingga tubuh korban terpental dan untuk sepeda motornya sudah dibawa pulang oleh keluarga korban” kata Gede Gisiyasa.

Dari hasil pemeriksaan sementara dan berdasarkan keterangan beberapa saksi disekitar tempat kejadian, korban mengalami kecelakaan tunggal. Saat itu korban yang membawa peralatan pertukangan mengendarai sepeda motor dari arah barat terus oleng dan hilang kendali kemudian sepeda motornya menghantam pohon.(K004)

No comments

Powered by Blogger.