Kembali Muncul, Ahmad Abbas digadang Akan Gandeng Usman AK

foto: H.Ahmad Abbas,BSc, SE,.MM Calon Bupati Bima 2020-2025.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah Pandemi Covid-19, sosok H Ahmad Abbas seakan terbenam dari pembicaraan hal khalayak dan masyarakat kabupaten Bima. Melalui Saleh alias Ince orang terdekatnya dihubungi media ini, menyampaikan saat ini Cabup Ahmad Abbas sedang membangun komunikasi tingkat partai pendukung di pusat, Sabtu (23/5/20).

Dikatakannya, sosok H.Ahmad Abbas,BSc, SE,.MM, insyaallah akan tampil pada pilkada mendatang. Hanya saja saat ini dia lagi bangun komunikasi di tingkat DPP partai di pusat," katanya.

Menurut dia, saat ini lagi pandemi Covid -19. Sehingga sosial ke tingkat masyarakat Kabupaten Bima agak berkurang. Akan tetapi tingkat gresur arus bawah tetap dilakukan pihaknya sebagai Tim Pemenangan H Ahmad Abbas," Tandasnya.

Saat ini juga, H Ahmad Abbas lagi membangun komunikasi dengan Drs Usman AK agar mendampingi dia sebagai Calon Wakil Bupati Bima dan Insyaallah clear," tutur Saleh.

Sementara itu H Ahmad Abbas mengaku bahwa dirinya benar akan tampil pada pilkada 2020 atau 2021 nanti. Saat ini, dirinya lagi berkomunikasi dengan beberapa partai sebut saja Demokrat, Gerindra, PKS dan lain lainnya di pusat," terangnya.

Selain itu dirinya telah melakukan komunikasi dengan Usman AK, mantan Wakil Bupati di era H Fery Zulkarnaen ST (Almarhum), calon Wakil Bupati Bima dengan H.Zainul 2010 lalu, agar berpasangan dengan dirinya. Insyaallah dirinya akan tampil, dan partai ada," akurnya.

"Demi Bima dia akan berjuang untuk tampil pada pilkada nanti dan Usman AK akan mendampingi dirinya," Jelas H Ahmad Abbas.

Ditambahkan H Ahmad Abbas, Tak lupa dia sampaikan selamat hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah," tambahnya. (KO1)

No comments

Powered by Blogger.