Kembali, PMII Cabang Bima Gelar Bakti Sosial Ditengah Covid_19

Kotabima,KABAROPOSISI.Com--Kembali PMII Cabang Bima menggelar kegiatan sosial, sebelumnya bagikan masker. Kemarin Selasa (5/5) membagikan sembako dikelurahan dara Kota Bima.

Ketua Umum PMII Cabang Bima Muammar Silfah menyampaikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima Masa Khidmat 2019-2020 solidaritas kepada masyarakat atas kondisi wabah dunia saat ini kita diharuskan mampu bergerak untuk membantu warga.

Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu dikelurahan Dara Kota Bima ini adalah wujud dari keprihatian Kami PMII Cabang Bima. Walau nilainya tak seberapa," ujarnya.

Ditambahkan Muammar Silfah, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan kami dibulan Suci Ramadhan, membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang luput dari perhatian pemerintah tepat nya dikelurahan dara Kota Bima dan diberikan kepada:
1.ibu Iin arisandi Rt. 04 Rw. 01,pekerjaan tak menentu, 2 orang anak, satunya cacat dan rumah tak layak huni.
2.Nenek Juleha Rt. 03 Rw. 01,pekerjaan jagain kambing orang  dan gaji tak menentu.
3. Bapak Hamid Rt. 03 Rw. 01,pekerjaan pemulung
dan ini merupakan swadaya kami di pengurus Cabang dan beberapa anggota komisariat.
"Kami saja dengan swadaya mampu membantu apalagi pemerintah dengan segudang anggaran".

Lanjutnya, Sembako yang kami berikan berupa Beras 10 Kg, susu dua renteng,energen 2 renteng, telur 20 Biji,Minyak goreng 1 Botol tangguh,gula 1 Kg sama Kurma 2 mika dan kedepannya kamipun akan membagikan sembako juga dikelurahan lain.

Selain itu dirinya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan berguna bagi masyarakat saat ini," ungkapnya. (K005)

No comments

Powered by Blogger.