Ketua RT Dena Oleng Semula Dukung IDP, Saat Ini Nyatakan Sikap Dukung Syafa'ad

Foto: Gambar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-2025.
 Bima,KABAROPOSISI.Com--Arus dukungan bagi Syafa'ad di wilayah kecamatan Madapangga. Kali ini, Semula dukung IDP-Dahlan bahkan kerap melakukan aktivitas untuk memperjuangkan atas Kemenangan bakal calon petahana yang akan tampil selama ini. Demikian disampaikan Yusuf H Ibrahim, ketua RT 21 dena lingkungan bumi lestari, pada Minggu (17/5).

Dikatakannya, alur dukungan ini bisa saja  terjadi perubahan karena politik itu dinamis. Bukti perubahan dukungan, dia undang Langsung Syafa'ad hari ini, tuk hadir di kediamannya dalam acara Bukber hari minggu (17/5)," katanya.

Menurut dia, Pasangan Syafru-Ady adalah pasangan Ideal karena mereka ibarat bapak dan Anak, dipastikan bisa membangun bima kedepan," Ucapnya.

Ditambahkannya, Perubahan arus dukungan dirinya bukan tak mendasar. Apalagi dia selalu menjadi pendukung keluarga istana bima selama ini, sejak Almarhum H Fery Zulkarnaen. Diakui selama 4 tahun lebih kepemimpinan IDP-Dahlan tak ada perubahan yang signifikan menurut dia. Makanya arus dukungan dia rubah ke Syafru-Ady dengan Jargon Perubahan ini.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.