Lanjutkan Pembagian Masker dan Sabun, Bupati Bima Bagi di dua Kecamatan

Foto: Bupati Bima Membagikan Masker dan Sabun di Kecamatan Wawo dan Lambu,Kabupaten Bima-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kelanjutan pembagian masker dan sabun di tengah Pandemi Virus Corona Covid_19, Pemerintah kabupaten Bima melalui Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan masker dan sabun cuci tangan kepada  sejumlah  desa se-kecamatan Wawo dan Lambu, pada Sabtu (2/5).

Kegiatan penyerahan masker untuk sejumlah desa di Kecamatan Wawo dilaksanakan di PKM Kecamatan Wawo yang diterima secara simbolis oleh Camat Wawo dengan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Wawo dan Petugas PKM. Selain menyerahkan masker untuk desa, Bupati juga menyerahkan Paket Parsel untuk petugas medis penanganan Covid- 19.

Untuk Kecamatan Lambu, kegiatan penyerahan masker dan sabun cuci tangan juga diserahkan oleh  Bupati di PKM Lambu secara simbolis pada  Camat dengan disaksikan Muspika Kecamatan Lambu.

Selanjutnya Bupati juga menyerahkan paket parcel kepada petugas covid -19 PKM Lambu. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Golkar Ir. Suryadin dan Makruf dari PPP.

Dalam arahannya Bupati, menyampaikan  pesan kepada Camat Wawo dan Lambu serta segenap petugas, untuk senantiasa terus  bekerja keras dan tetap bersabar menghadapi Pandemi Covid -19.  "Kita semua berharap, agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dari hadapan kita semua,"pinta Bupati sebagaimana dikatakan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma AP, pada Sabtu (2/5/2020)

Dikatakan Chandra, pada kesemoatan tersebut, Bupati, menyampaikan salam kepada segenap lapisan masyarakat kiranya tetap mengikuti arahan pemerintah dengan menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun setelah aktivitas dan memakai masker.

"Kami minta semuanya tetap semangat menangani covid -19 ini, jangan kendor semangatnya , titip salam kepada segenap masyarakat untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah,“ harap Bupati yang dikutip Chandra lagi. (K001)

No comments

Powered by Blogger.