Lucu? Ada Nama Warga Ditolak Terima BST, "Imbas Curhat Kades", Abdollah : Akan Klarifikasi Ke Petugas

foto: Atikah Warga Tonda ditolak terima BST, Curhat Ke Kades, Jum'at (22/5/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Miris pelaksana pencairan dana bantuan sosial tunai (BST) kementrian sosial (Kemensos) RI di cairkan oleh petugas POS dan petugas PKH mencoret Atikah warga desa Tonda kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, Provinsi NTB, pada jum'at (22/5/20).

Atikah mengungkapkan dia merasa kaget atas penolakan petugas atas penerimaan bantuan tersebut dan dia dibuat bolak balik ke pemerintah desa saat itu dan langsung ke ruangan kepala desa.

Pada awak media ini, Atikah sampaikan keluhan dan kok bisa dipending pencairan dana BST tersebut. Dia minta Kades, agar melakukan klarifikasi atas hal itu di Aula kantor Camat," pintanya.

Dirinya berharap agar hal ini mampu diselesaikan pemdes atas hal ini," harapnya.
foto: Abdollah Ahmad,SE kepala Desa Tonda.
Sementara itu Kepala Desa Tonda Abdollah Ahmad, SE menyampaikan warganya yang akan mendapatkan BST sebanyak 173 warga , dan Atikah warga setempat di nomor 26 selaku Penerima bantuan, ujar Kades, Jum'at (22/5/20) di ruang kerjanya.

Selain Atikah ada juga warga lain dipending. Dirinya akan menyampaikan kepada para petugas dan dinas sosial terkait hal ini kok dipending," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.