Memenangkan Paket SYAFAAD, Bentuk Pengabdian Mengembalikan Marwah Kejayaan Bima

foto: Sri Lestari Ketua Tim Srikandi Syafa'ad Kecamatan Madapangga. 
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kencangnya gerakan dan militansi yang ditunjukan oleh pendukung pasangan Calon Bupati Bima dari pasangan H. Syafrudin-Adi Mahyudin (SYAFAAD) kian membara di tiap desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, sala satunya dari Tim Srikandi yang ada diwilayah Kecamatan Madapangga.

Sri Indriati selaku Ketua Tim Srikandi Kecamatan Madapangga mengatakan, bagaimana memperkua komitmen memenangkan paket SYAFAAD untuk mengembalikan “Marwah” dan kejayaan kabupaten Bima yang mulai memudar sejak di pimpimpin oleh Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) sebagai Bupati Bima. Selain itu, ia berharap ada perbaikan nasip rakyat yang hingga kini didera banyak persoalan, baik tingginya angka kemiskinan serta tingkat pengangguran yang kian masiv. “ Dengan memenangkan Paket SYAFAAD , itu artinya  kita semua terlibat dalam membangun dan menyelamatkan Bima di ambang kehancuran,paparnya.

Usai dilantik oleh pasangan SYAFAAD secara langsung di desa Dena, maka mulai saat itu pula kami bergerak. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan kordinasi yang intens dengan seluruh Tim Srikandi yang ada di tiap desa wilayah kecamatan kami, guna menguasai dan memenangkan paket SYAFAAD yang kita dukung.

“Kami sangat berharap, agar masyarakat Madapangga menggunakan nurani hatinya untuk melihat seperti apa Kabupaten Bima sekarang, dan saatnya kita bangkit untuk mengantarkan Bima menuju gerbang kejayaan, papar Sri Indriati kepada awak media ini di rumahnya, Minggu (17/5). (KO2)

No comments

Powered by Blogger.