Ngali Adalah Kita, KMLB Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

foto: KMLB Galang Dana Untuk Warga Ngali.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Rasa Kemanusiaan yang tinggi kepada sesama Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) melakukan galang dana keliling kampung dan Desa di Kecamatan Lambu, ungkap Ketua KMLB "Okhen" kepada media ini (14/5).

Duka warga Desa Ngali adalah duka kita, karena salah satu alasan berdirinya Organisasi KMLB ini adalah menjalankan misi kemanusian seperti halnya menimpah keluarga kita di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima, tuturnya.

"Alhamdulillah hari ini adalah hari kedua kami turun lakukan galang dana, dan kami sangat bangga dengan masyarakat lambu yang masih besar rasa simpati terhadap sesama. Bahkan masyarakat lambu memberikan semangat dan terus berbuat untuk masyarakat yang menimpah bencana dimana pun".

Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) menargetkan seminggu penuh melakukan galang dana ini, supaya bantuan yang kami salurkan dapat di rasakan semua oleh warga terkena bencana kebakaran, sikapnya.

Ketua Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima "Okhen" dalam orasi kemanusiaannya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kecamatan Lambu, karena kehadiran kami mengganggu aktifitasnya, namun kami hanya hal ini yang bisa kami lakukan untuk saudara/i kita di Desa Ngali.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.