Ogah Minta Maaf, Wakil Ketua DPD KNPI : Ketua Dewan Harus Inisiasi Seret Walid Ke Badan Kehormatan

Foto: Arif Kurniadi lebih dikenal Bung Zepe.
Kotabima,KABAROPOSISI.Com--Sebelumnya kata "Biadab" telah viral hampir disemua jejaring media sosial dan menjadi konsumsi publik. Pro dan Kontra tak terhindarkan. Hingga oknum dewan tersebut pernah di sarankan untuk segera meminta maaf atas ucapannya yang telah melukai hati publik tersebut.

Arif Kurniadi, salah satu unsur wakil ketua DPD KNPI Kota Bima menyesalkan sikap acuh tak acuh dari oknum anggota dewan tersebut. Yang enggan meminta maaf kepada publik atas ucapannya.

"Beliau harusnya mengikuti saran baik untuk segera minta maaf", katanya.

Sikap enggan meminta maaf adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan, ini juga menjadi pukulan telak terhadap marwah dan nama baik keDewanan Kota Bima, lanjutnya.

"Semua anggota dewan yang ada di lembaga DPRD Kota Bima sudah tertampar akibat ulah satu orang, dan ini benar-benar sudah merusak marwah keDewanan", ungkapnya.

Zepe sapaan akrabnya, meminta agar oknum dewan tersebut untuk tidak membusungkan dada ditengah publik, dan menyombongkan diri hanya karena menjadi bagian dari kekuasaan hari ini.

"Saya sangat berharap, ketua dewan mengambil inisiatif untuk memanggil oknum dewan tersebut ke Badan Kehormatan Dewan, karena ini jelas sudah merusak marwah dan nama besar lembaga keDewanan", tutupnya.

Sementara itu, Walid coba dikonfirmasi atas hal ini belum bisa dihubungi (KO5)

No comments

Powered by Blogger.