Pandemi Covid-19, PMB Ancam Akan Ada Aksi Jilid 2

foto: Surat Pemberitahuan Aksi di Polsek.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kembali Bolo akan gunjang dengan akan adanya Aksi Jilid II Persatuan Masyarakat Bolo (PMB) di tengah pandemi Covid-19. Aksi bukan hanya ancaman saja. Pasalnya, aksi ini akan tetap dilaksanakan sesuai dengan surat pemberitahuan di Polres Bima dan Polsek Madapangga, pada Sabtu (16/5) sore. Aksi Jilid dua ini, Jendral Lapangan tetap yang sama Abdian Rijal Pahlawan, Korlap 1 Rizki Ar, dan Korlap 2 Firmansyah sesuai tertera pada surat pemberitahuan masih sama seperti Aksi Jilid 1, Tapi kali ini mendesak pemerintah daerah dengan adanya rekomendasi dewan.

Rizki Ar, aksi ini dilakukan agar mendesak Bupati mengikuti himbauan dan desakan dewan DPRD pada 6 Mei Lalu yang menjelaskan agar Pemda mencairkan Dana Desa, serta Dinas Mengeluarkan Sekdes Anas Indriadi karena pemecatan dilakukan Abubakar BA dianggap Sah oleh dewan, makanya Bupati diminta tanggap," katanya sore Sabtu (16/5) di Polsek Madapangga.

Pihaknya ancam akan tetap laksanakan aksi Demo Jilid  2 Menuntut Pemerintah Daerah agar segera Kucurkan Dana Desa dan menindaklanjuti rekomendasi dewan," tandasnya.

Kapolsek IPTU Rusdin membenarkan surat ijin aksi PMB Bolo telah yampe di Mejanya, dengan rencana Aksi senin (18/5) pukul 09.00 Wita -Selesai sesuai tembusan. Disisi lain, pihaknya hanya menerima pemberitahuan saja, Ijin dan tidaknya itu wewenang pihak Polres Bima.

Hingga berita ini diturunkan pihak polres Bima belum bisa dihubungi baik melalui Humas atau siapapun, untuk mengetahui apakah akan diijinkan atau tidak.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.