Peduli Covid-19, Dekranasda Dompu BagiKan Bingkisan Sembako Ke 50 Wartawan

Foto: Ketua Deskranasda Hj.Eri Irianti H Bambang Pembagian Bingkisan Sembako Ke 50 Wartawan.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Sebagai suatu bentuk peduli dan perhatian Dekranasda kabupaten Dompu-NTB membagikan
bingkisan sembako ke 50 yang ada di kabupaten Dompu.

Ketua Dekranasda Hj. Eri Irianti H. Bambang menyatakan bahwa kegiatan ini dengan adanya penyebaran Covid in kami dari Dekranasda, GOW dan ibu PKK pertama kali juga mengundang para wartawan untuk memberikan santunan berupakan sembako kepada wartawan yang ada di kabupaten Dompu, pada Jum'at (8/5/20).

"Jangan melihat seberapa nilai besarnya yang kami berikan tapi pembagian ini sebagai bentuk kepedulian kami atas warga Dompu yang kena dampak dari penyebaran Covid-19, tidak terkecuali yang berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan". Tandas Hj Eri Irianti.

Selain itu, Kegiatan ini kami sebelumnya juga telah melakukan pembagian 1000 paket sembako, dimana 1000 paket semuanya di peruntukan bagi para lansia dimasing-masing desa dan kelurahan di 8 kecamatan yang ada kabupaten Dompu, selain lansia kami juga membagikan sembako bagi tim Covid.

"Selama kegiatan pembagian sembako yang kami lakukan tidak ada kaitannya dengan politik, walaupun saya secara pribadi adalah salah satu figur bacal calon bupati Dompu. Namun kegiatan pembagian sembako semata - mata kepedulian kami dari ibu PKK, GOW dan Dekranasda atas warga Dompu yang terdampak Covid-19 saat ini.

Hj. Eri Irianti menghimbauan kepada seluruh warga Dompu agar tetap mentaati anjuran pemerintah untuk menjaga jarak supaya terhindar terpaparnya Covid-19, musibah wabah Covid ini bukan saja melanda daerah Dompu namun juga negara kita, bahkan penyebaran covid-19 melanda dunia.

Harapan saya kepada para wartawan agar mesosialisasikan selalu kepada warga Dompu terkait wabah ini, apa lagi kabupaten Dompu urut kedua di provinsi terbanyak terjangkit Covid-9. Semoga wabah ini cepat berakhir dan semoga tidak ada lagi warga Dompu terjangkit atau yang positif covid-19 lagi. Ungkapnya.(K03)

No comments

Powered by Blogger.