Peduli Covid-19, Forum Ustadz Muda Bima Indonesaia, Bagikan 1000 Paket Sembako

foto: Suasana Pembagian Sembako oleh Forum Ustad Muda Bima Indonesia.
Jakarta,KABAROPOSISI.Com--Merespon keadaan dunia khususnya Indonesia karena pandemik Covid-19, Forum Ustadz Muda Bima Indonesia melakukan penggalangan donasi kepada kaum muslim dan muslimat di Indonesai, donasi ini dilakukan untuk membantu guru Ngaji, Muadzin, Marbot dan Imam masjid se -Jabodetabek. Pada Sabtu (23/5/20).

Forum Ustad Muda Bima Indonesia menyebarkan flayer dan iklan iklan tentang pentingnya membantu sesama dlam kondisi seperti ini, melalui media sosial atau mengirim pesan gambar kepada kenalan masing-masing yg ada dalam kontak Handphone pengurus Fumbi.

Imam Masjid Istiqlal, H. Husni Ismail yang merupakan Pengurus Forum Ustadz Muda Indonesia mengatakan, dalam kondisi Covid-19 seperti ini semua orang merasakan kesusahan, maka mari kita saling membantu," ungkapnya.

Selain itu, dirinya himbau kepada pengurus Fumbi untuk menyebarkan Iklan Donasi ini tidak hanya melalui media sosial tapi kita Japri kepada kenalan kita masing-masing yang ada dikotak Handphone”. Pinta H.Husni Ismail.

Forum Ustadz Muda Bima Indonesia telah menyalurkan hampir 1000 paket sembako kepada guru ngaji, marbot, muadzin, imam masjid dan masyarakat se-Jabodetabek asal Bima.

Ustadz Hanafi selaku ketua panitia menyampaikan awalnya pengurus tidak mematok berapa paket sembako yang harus dikumpulkan dan disalurkan kepada guru ngaji, marbot, muadzin, imam masjid, dan masyarakat Jabodetabek asal Bima,  setelah semuanya dihitung dan dikalkulasi ternyata hampir 1000 paket sembako yang telah kami salurkan," terangnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.