Peduli Warga Ditengah Pandemi Virus Covid_19, Kader Demokrat Ajiman Bagi Sembako dan Masker

foto: H.Arahman H.Abidin, DPRD Provinsi NTB.
Kotabima,KABAROPOSISI.Com--Peduli Masyarakat ditengah Pandemi Virus Corona Covid_19 yang melanda dunia hingga Indonesia, dan NTB, Partai Demokrat. Dengan mengusung 'Demokrat Lawan Corona', seluruh kader dan para wakil rakyatnya baik di tingkat pusat hingga daerah diseruhkan untuk ambil bagian berpartisipasi membantu sesama, memerangi pandemi ini.

Dalam hal ini, Legislator Partai Demokrat di DPRD Provinsi NTB, H Arahman H Abidin pun peduli dan berbagi ribuan sembako di Daerah Pemilihan (Dapil) Bima dan Dompu.

Dikatakannya, Ada ribuan paket sembako yang siap saya bagikan untuk ikut meringankan beban sesama dampak dari covid-19. Untuk tahap pertama sekitar 350 paket sembako saya bagikah hari ini, "katanya, Sabtu (2/5) di kediamannya kompleks perumahan Sadi Kota Bima.

Lanjut dari mantan Wakil Wali Kota Bima ini, bantuan sembako ini akan dibagikan di sejumlah wilayah Dapilnya,". terangnya.

Ditegaskannya, Pembagian sembako tersebut  akan dibawa langsung ke wilayah masing-masing warga yang membutuhkan dengan cara diantar langsung. Tidak itu saja sambung sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, selain pembagian sembako juga dibagikan ribuan masker," tuturnya.

Ditambahkannya, Pembagian sembako dan masker sesuai protap dan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan penerima manfaat diwajikan terlebih dahulu mengenakan masker. "Kalau memungkinkan ada reses sesuai jadwal nanti, baik pembagian sembako dan masker akan disiasati saat itu juga,"ujarnya.

Ia berharap pada masyarakat untuk mematuhi setiap seruan, himbauan dan petunjuk pemerintah."Terus jaga kesehatan dan cuci tangan sera jaga jarak, agar kita terhindar dari wabah covid-19. Wakil rakyat provinsi ini, juga akan memasang seruan dan ajakan untuk menghindari covid-19," Tandasnya. (K005)

No comments

Powered by Blogger.