Pemda Dompu, Buka Jalan Baru disambut Gembira Warga Kandai

foto: lokasi pekerjaan PUPR Dompu di Kandai Pembukaan Jalan Baru.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Rasa Gembira dan Antusias masyarakat dan jajaran pemerintah kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu-NTB dengan adanya pembukaan jalan baru dilingkungan Dorompana oleh Pemda Dompu lewat Dinas PUPR setempat.

Iksan M. Yusuf mewakili masyarakat kelurahan Kandai Satu yang berada di RT 04/RW 002 lingkungan Dorompana menyampaikan ucapan terimah kasih kepada kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Dompu yang telah buatkan jalan baru di RT kami khususnya, pada Kamis (7/5/20).

Lebih lanjut Iksan sampaikan saat Pekerjaan pembukaan jalan dilihat secara berbondong- bondong oleh masyrakat kelurahan Kandai satu. Bahkan masyarakat merasa senang dengan adanya pembangunan jalan alternatif guna kepentingan masyarakat umum, selain itu menjadi akses kebutuhan masyarakat ke kuburan," ungkapnya.

Aruji kepala linkungan saat di konfirmasi awak media ini, mengungkapkan rasa bangga dan mengucapkan terimah kepada pemerintah, terutama kepada dinas PUPR Sebagai pelaksana tugas yang mampu membuka jalan baru untuk rakyat,". tuturnya.

Di tempat yang berbeda Pardi, ST sebagai Kasi Pelaksana Perencanaan Bagian Bidang binamarga PUPR, pelaksanaan pembukaan jalan baru ini bersumber dari anggaran APBD kabupaten Dompu tahun 2020. Dimana panjang pekerjaan 1 kilo meter dan lembar 4 meter.

"Selama pekerjaan pembukan jalan baru bagi kami tidak ada alasan untuk menunda pekerjaan sepanjang masyarakat Desa dan kelurahan yang membutuhkan".

Harapan saya kepada masyarakat kelurahan kandai satu khususnya linkungan Dorompana agar menjaga secara bersama - sama karena itu milik kita, dan kemungkinan di tahun berikutnya masih ada pengembangan lagi jalan tersebut  oleh dinas PUPR. Ujarnya Pardi.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.