Peringati Hari Buruh dan Pencegahan Covid_19, Danramil 1608-02/ Bolo Gelar Apel Siaga

Foto: Saat Apel Siaga Koramil 1608-02/Bolo dipimpin langsung Kapten Inf.Ibrahim.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Sambut Hari Buruh internasional pada Jum’at (1/5) ditengah Wabah Virus Corona Covid_19. Koramil 1608-02/ Bolo lewat Danramil Kapten Inf.Ibrahim melaksanakan kegiatan apel kesiapsiagaan, di Markas Koramil setempat, pada jumat (1/5) yang dimulai pukul 07.00 Wita hingga selesai. 

Selain memperingati Hari Buruh internasional, keegiatan apel kesiapsiagaan ini dalam Menindak lanjuti adanya peringatan dan kemungkinan kerawanan berkumpulnya massa, Danramil Kapten Inf. Ibrahim,". ujarnya pada media ini.

Terlihat dari dekat Danramil 1608-02/ Bolo Pimpin Apel Siaga Hari Buruh dan Pencegahan Covid-19 Dalam kegiatan apel siaga yang diikuti seluruh Anggota Koramil Bolo dan Para Babinsa se Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Meskipun di wilayah teritorial Koramil 1608-02/ Bolo situasi untuk prediksi kegiatan berkumpulnya massa tidak dimungkinkan, akan tetapi kegiatan antisipasi perlu dilakukan, hal tersebut diungkapkan Danramil Bolo, Kapten Inf. Ibrahim di depan barisan anggotanya pagi tadi.

Menurut Danramil, ”Saat ini musim penyebaran covid-19, pemerintah melalui institusi sudah memberikan maklumat agar tidak melakukan kegiatan berkumpulnya warga termasuk adanya demo. Bila itu dilakukan sudah merupakan ancaman pidana akan dikenakan,” ucapnya.

Usai melaksanakan Apel Siaga, Jajaran Koramil 1608-02/ Bolo bersama Para Babinsa langsung berpencar melaksanakan pengamanan diwilayah masing-masing.(K001)

No comments

Powered by Blogger.