Pimred Lensa Bima Minta APH tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan

foto: Firdaus Pimpinan Redaksi Media Online Lensa Bima.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Pimpinan Redaksi Media Online Lensa Bima M. Firdaus akan kawal kasus penganiayaan yang menimpa salah satu anggota wartawanya di wilayah Kabupaten Dompu. Selan itu ia meminta kepada Aparat penegak hukum untuk selesaikan kasus ini sampai tuntas.

"Saya minta Polres Dompu selesaikan kasus ini, atas kelakuan Oknum itu." Ungkap Pimpinan Redaksi Media Online Lensa Bima, Firdaus. Sabtu (09/05/20).

Katanya, tindakan yang dilakukan oleh oknum itu murni penganiayaan dan perencaan." Itu murni perencanaan, karena oknum itu bersama kawan kawanya memalang dan melancarkan aksinya itu di jalan." Ujarnya.

ia minta kepada penegak hukum agar tuntaskan dan oknum itu segera ditahan untuk pertanggungjawabkan perbuatanya itu." Oknum itu harus segera ditahan karena korban jelas jelas ada luka dan telah divisum, itu murni penganiayaan." Jelasnya.

Firdaus berharap kepada semua para jurnalis untuk sama sama mengawal kasus ini atas penganiayaan yang menimpa anggota jurnalis di wilayah kabupaten dompu NTB." Harapnya.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.