Polres Lombok Tengah Gelar Patroli Bersama

foto: Suasana Aparat Gabungan Dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP lombok Tengah.
Loteng,KABAROPOSISI.Com--Aparat Gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (21/5) menggelar patroli bersama untuk menyisir dan menertibkan pertokoan atau pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah yang tidak mengindahkan imbauan Pemerintah.

Kegiatan itu di awali dengan apel bersama yan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Kompol Sutriyanto
di halaman Polres Lombok Tengah.

Paur Humas Polres Lombok Tengah, Ipda Ahmad Taufik mengatakan, kegiatan patroli bersama ini dilakukan sesuai dengan surat Gubernur Provinsi NTB dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 tekait penutupan pertokoan atau pusat perbelanjaan yang mengundang keramain jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2020.

"Ini untuk menindaklanjuti surat dari  Gubernur NTB dan Bupati Lombok Tengah terkait penutupan pertokoan sementara dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Ipda Taufik.

Dijelaskan, kegiatan patroli ini dilakukan di semua Polsek jajaran, baik di Kota Praya maupun di semua Kecamatan di Lombok Tengah untuk melakukan penertiban terhadap toko yang masih tetap berjualan.

"Ini untuk mencegah ada penularan covid. Jagan sampai ada muncul klater lebaran," ujarnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada masyarakat dan semua pihak untuk sama-sama melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Kita berharap protokol pencegahan covid-19 bisa dilaksanakan maksimal, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian," pungkasnya.(KO4)

No comments

Powered by Blogger.