Prakarsai Pembagian Masker Dan Penyemprotan, PPK Ikut Andil Dalam Pencegahan Dini Covid_19

foto: Persatuan Pemuda Kalampa Kecamatan Woha Bagi Masker di desanya.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Peduli Covid-19, Persatuan Pemuda Kalampa (PPK) Membanggikan Ratusan Masker yang Diproduksi oleh Penjahit Arrahman desa Kalampa. Turut dikawal oleh Bhabinkamtibmas Sarjan Adibuana serta Babinsa Surya desa setempat, pada jum'at (2/5).

Andika Pratama ketua pemuda menyampaikan pembagian masker ini diprakarsai Persatuan Pemuda Kalampa dalam ikut pencegahan dini covid_19 di desanya. Walau tak seberapa besar bantuan ini, tapi kami selaku pemuda berusaha untuk membantu warga dalam pencegahan dini virus Corona Covid_19 wabah dunia saat ini," terangnya.

Kegiatan ini adalah solidaritas kami selaku pemuda desa kalampa dalam wabah dunia ini. Melalui Dana pribadi generasi muda desa kalampa," jelasnya.

Dikatakannya, semua kita harus mampu membantu dalam wabah dunia ini. Tak lupa cara hidup sehat, dan pemakaian masker ketika kita keluar serta kontak person apabila kita memiliki kerabat yang telah diduga kena virus Corona,". katanya.
Ditambahkannya, segala informasi yang ada dalam penanganan dini wabah ini agar kita beritahukan kepada pihak puskesmas atau Tim Covid_19 kecamatan. Agar kedepan perhatian mereka selalu ada dan pemantauan setiap waktu," terangnya.

Sementara pemuda lainnya, Dahlan kepedulian pemuda dalam Pandemi Covid_19 yang ada di desa kalampa ini dalam membantu pencegahan dini melalui pembagian Masker. Insyaallah kami akan melanjutkannya lagi," tuturnya.

Pemuda merasa terpanggil hatinya, dalam situasi seperti saat ini. Walau dengan kesederhanaan dan keterbatasan kami selaku pemuda, akan tetapi melalui persatuan dan kesatuan akan terwujud niat membantu warga walau nilainya tak seberapa,". Tandas Dahlan.

Dirinya berharap agar di Desa Kalampa terhindar dari Wabah yang mendunia saat ini," harapnya. (K006)

No comments

Powered by Blogger.