PROSA, Barisan Underground Penjemput Misi Perubahan Syafa'ad

Foto: M. Guntur AK (kanan) dan Wahyudin (kiri) pembentuk Barisan PROSA.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pesta Demokrasi di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di 7 Daerah Kota dan Kabupaten akan segera dilaksanakan, berbagai arus dukungan baik perorangan atau kelompok terus mengalir dan bermunculan saat ini, pada setiap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Seperti hal-nya di Daerah Kabupaten Bima, menjelang pilkada 2020-2025 yang saat ini akan segera digelar. Sebut saja PROSA (Pro Syafa'ad), kelompok yang telah lama bergerak dalam memantau perkembangan politik pada Pilkada Kabupaten Bima ini, menyatakan sikap dukung Syafa'ad.

"Moment kontestasi Pilkada Kabupaten Bima tahun ini, selama dalam pemantauan kita, dari sekian banyak kandidat, hanya pasangan Syafa'ad yang punya misi jelas dan layak jadi Peminpin. Oleh sebab itu barisan PROSA yang terbentuk lumayan lama ini, siap berjuang dan bergerilia menjemput peeubahan bersama Syafa'ad," ujar Muh.Guntur A.K ketua umum PROSA, pada media ini, minggu (31/05/2020). 

Menurut dia, Sosok Syafru-Ady dengan Jargon perubahan ini layak diperjuangkan dan dimenangkan pada Pilkada Bima mendatang. pernyataan ini bukan tak beralasan, sebab kedua putra terbaik aset Kabupaten Bima tersebut rekam jejaknya sudah teruji dalam memimpin," tandasnay.

Dikatakannya, walaupun tidak termasuk dalam (tercover) tim Inti Pemenangan Syafa'ad. Prosa barisan muda pro Syafa'ad terbentuk secara alami karena terpanggil nurani untuk sebuah perubahan, dan tidak tanggung tanggung Prosa sudah terbentuk 18 Kecamatan se Kabupaten Bima yang terbentuk sejak Tanggal 10 september 2019 lalu," katanya. 

"Prosa ini sifatnya simpatisan dan mempunyai misi yang sama dengan Bakal Calon Bupati Bima Syafa'ad yakni perubahan. Sehingga komitmen kita bersama dan niat yang tulus untuk memenangkan Syafru-Ady menjadi pemimpin daerah kabupaten Bima 2020-2025," ujar M.Guntur AK. 

Dalam waktu dekat ini akan deklarasi dan dilantik langsung oleh Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady," akurnya. 

 Mahyudin pendiri lain dari Prosa (Pro Syafa'ad ) mengaku di 191 desa anggota telah ada dan berjalan untuk memenangkan Syafru-Ady. " Demi Bima kami Pro Syafa'ad (Prosa) siap bekerja dan membangun pergerakan dukungan untuk mendukung dua sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat kabupaten Bima," janjinya. 

"Selain generasi muda, tokoh tokoh tua dan ternama tergabung dalam Pro Syafa'ad ini, tunggu saja mereka akan muncul pada waktunya," ungkap Mahyudin.(ADV.KO.01)

No comments

Powered by Blogger.