Rafidin Disela RAKERNAS I PAN 2020, Via Teleconference Bangga Jadi Kader

foto: Baka La Mada, Rafidin dan M.Aminurlah Ketua DPD PAN.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Anggota DPRD Kabupaten Bima Rafidin SH, sanggat bangga menjadi Kader Partai PAN. Pasalnya, pemotongan Gaji bagi anggota DPRD Partai PAN hanya dua juta dari 20 Porsen total 30 Juta Gaji Total Anggota Dewan, ujarnya Selasa (5/5) diruangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima M.Aminurlah SE sore Hari. 

Sebelum Rakernas 1 PAN 2020, ditengah Covid_19 di ruang Wakil Ketua Komisi 1 M.Aminurlah SE, selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, bersama Rafidin SH, Abakar La Mada, siang Selasa (5/5) melalui Via Teleconference bersama pengurus DPW, DPD se-Indonesia.

Rafidin, walau dirinya baru menjabat sebagai anggota dewan dan kader partai. Sangat apresiasi dengan kebijakan ketua PAN M.Aminurlah,SE atas pemotongan terendah yang kita rasakan. Sehingga kita bisa berbuat untuk orang banyak," terangnya.
M.Aminurlah alias Maman saat itu menyampaikan dalam membangun partai itu harus dilakukan. Jadi langkah ini adalah guna membangun partai, sesuai dengan keputusan DPW," ungkapnya.

Langkah ini adalah tujuan membangun Partai PAN dikabupaten Bima guna bisa berada di nomor satu kedepan dan ini akan selalu menjadi motivasi dirinya untuk majunya partai dan Amanah buat dirinya pribadi," tutur M.Aminurlah DPRD Yang telah tiga kali menjabat ini.

Ditambahkan Maman, saat ini melalui Rakernas 1 Partai Amanat Nasional (PAN) pusat tahun 2020 dengan seluruh DPD PAN Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), kita menunggu keputusannya. " Kita berharap tak berubah walau saat ini gaji dewan (DPRD) kabupaten Bima sebanyak Rp 30 Juta dan akan diambil 20 Porsen," terang Maman.

Dirinya berharap agar para kader dan DPRD Partai PAN tetap berjuang untuk Rakyat. " banggalah jadi Kader PAN karena Warna Biru ini warna Idaman masyarakat kabupaten Bima saat ini," harapnya.(K001)



No comments

Powered by Blogger.