RAKERNAS I PAN 2020, DPD PAN Kabupaten Bima NTB Melalui Via Teleconference

foto: M.Aminurlah SE, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Rakernas 1 PAN 2020, ditengah Covid_19 di ruang Wakil Ketua Komisi 1 M.Aminurlah SE, selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, siang Selasa (5/5) melalui Via Teleconference bersama pengurus DPW, DPD se-Indonesia. Terlihat beberapa pengurus Partai dan Humas Dewan Kabupaten Bima. 

Adapun yang menjadi pokok pembahasan Rakernas 1 PAN ditengah Covid_19 Yakni RPP Pengelolaan Aset Partai, RPP Mahkamah Partai, dan RPP Periodisasi Kepengurusan.

M.Aminurllah alias Maman saat itu menyampaikan bahwa terkait pembahasan Aset dan Alat Kantor partai. Dirinya sampaikan usulan agar Aset menjadi pembahasan untuk bisa di masukan ke Yayasan Al-Amanah Nasional bukan kepemilikan pribadi.

Seperti Aset Partai antara Kota dan Kabupaten Bima dimana Sampai hari ini Aset DPD PAN masih ada sedangkan Aset Partai PAN Bagi Kabupaten Bima juga ada di Kota, sejak 1998 lalu masih ada di Kota. Kabupaten Aset masih belum pindah ke kabupaten karena Terkait Belum masuk ke Yayasan masih sertivikat pribadi," terang Aminurlah.
Saat Teleconference Ali Ketua Mahkamah memaparkan terkait Aset Bagi DPD dan DPW yang tak memiliki Kantor bersertivikat atas nama orang perorang atas jabatannya dan harus diserahkan ke Yayasan Partai yakni Yayasan Al-Amanah," ungkap Ali.

Selain itu Tambah Ali, Vakum Red melalui aturan baru yakni mediasi untuk melakukan penyerahan partai Politik Kewilayah termasuk aset. Maksudnya Kota dan Kabupaten hingga Provinsi masing masing harus ada aset sendiri," Tandas Ali.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan Telecoference ketua DPD PAN kabupaten Bima di Ruangannya, selasa (5/5).(K001)



No comments

Powered by Blogger.