Rasti Aprillia Idap Kanker Mata Butuh Perhatian

foto: Rasti Aprillia saat bermain.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Rasti Aprillia 
Umur 6 Tahun anak dari pasangan Mahmud dan Susanti dari Dusun Rore Desa Dumu Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, provinsi NTB, mengidap penyakit Kanker mata dan butuh pertolongan. Demikian disampaikan Aminah keluarga dekat korban pada media ini, Kamis (21/5/20) malam hari. 

Dikatakannya, penyakit yang diidap ponaannya ini terbilang ganas dan butuh uluran tangan kita semua, mengingat kondisi ekonomi Mahmud dan Susanti terbilang ekonomi lemah," katanya.

Menurut dia, Bupati dan Wakil bupati Bima, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kecamatan Langgudu agar peduli dengan kondisi Rasti Aprillia," terangnya.

" Selain itu melalui akun Status Fb ditulis bahwa Kami dari rakyat bawah, dari Dusun Rore Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, mengaharapkan Bantuan Biaya Pengobatan Atas
Nama        : Rasti Aprillia
Umur         : 6 Tahun
Penyakit   : Kanker Mata
Ayah          : Mahmud
Ibu              : Susanti
No. HP. 085 338 943 309, dengan Alamat Dusun Rore Desa Dumu, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima".

Ditambahkan Aminah, diakui memang ada BPJS, tapi tidak ada Biaya Pengobatan, sementara Rasti butuh penyembuhan. Oleh demikian diharapkan Pemda melalui Dinda-Dahlan agar peduli dengan hal ini. Apalagi ini adalah kampungnya pak Wakil Bupati," Terang Aminah.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.