Relewan Inspirasi Bantu Warga Ngali

foto: Saat Bantuan Dari Relewan Inspirasi Rumah Zakat di Desa Ngali.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Relawan Inspirasi Rumah Zakat Serahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin (11/5).

Bantuan diberikan langsung oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat dan Relawan rumah KAMMI Peduli Bima, diterima langsung oleh Sekertaris desa Ngali dan masyarakat lainnya. Bantuan berupa : Gula,  Beras, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah untuk Anak-anak SD.

Samsudin, menjelaskan,  ini merupakan wujud nyata kepedulian Relawan Inspirasi Rumah Zakat terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Kami merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga di Ngali saat ini, berbagi bukan hanya kali ini saja diselenggarakan, akan tetapi setiap kali ada musibah yang menimpa masyarakat, kami selalu hadir tanpa membedakan siapapun,” katanya.

Samsudin berterima kasih kepada Keluarga Besar TKIT Al-Azzam Sila-Kecamatan Bolo telah memberikan sumbangan dan mempercayakan Relawan Inspirasi Rumah Zakat untuk menyampaikan donasi untuk korban kebakaran di desa Ngali.

“Kami ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh warga ini. Kita selalu aktif bergerak dibidang sosial, seperti memberikan santunan kepada masyarakat tidak mampu,” katanya.

Samsudin berharap, korban diberikan ketabahan atas musibah kebakaran ini, semoga musibah ini dijadikan sebagai pelajaran dan dapat diambil hikmahnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.